Bambu Organ

Nama : 1. Ade Setiyananda
2. M.Rizal Febri Ibrahim
3. Galih Mhardika C.P
4. Amin Suyuti
5. Eko Nugroho
6. Aqil Baihaqi


Organ Bambo

Sebuah Instrumen Musik yang Terkenal di Filipina

Organ sudah ada dalam satu bentuk atau lain selama lebih dari 2000 tahun. Teknik untuk membangun mereka telah tiba, namun umum untuk semua organ adalah baris pipa yang merupakan bagian dari mekanisme menghasilkan suara. Ini umumnya terbuat dari kayu dan logam. Organ kita ingin bercerita tentang, bagaimanapun, telah pipa terutama yang terbuat dari bambu. Sebanyak 832 pf 953 yang menghasilkan suara pipa adalah bambu. Yang lainnya adalah logam. Selain itu, ada beberapa pipa yang hanya dekoratif.
Bagaimana menggunakan organ bambu? Prinsipnya adalah sama seperti untuk organ pipa lainnya. Dua jenis pipa yang digunakan dan angin dipompa ke mereka untuk menghasilkan suara musik. Buang lubang pipa dengan setengah lingkaran dekat dengan poin mereka sehubungan dengan konsol menghasilkan suara di banyak cara yang sama seperti suling. Reed pipa dengan elemen di dalam bergetar menghasilkan suara dengan cara yang mirip dengan klarinet atau saksofon. Kenyataan bahwa pipa sebagian besar terbuat dari bambu ini memberikan karakteristik khusus organ akustik.

Bangunan Organ

Konstruksi bambu ini oragan dimulai tahun 1816 oleh seorang misionaris Spanyol Diego Cera. Mengapa bambu digunakan Consideringthe relatif kemiskinan daerah, mungkin perlu menggunakan bahan lokal yang tepat.?
Pada 1816, bambu dipotong dan dibebankan bawah pasir di tepi laut selama sekitar satu year.Those yang selamat ini terpapar serangga

0 comments:

Posting Komentar