Organ Bambu
Alat music yang terkenal di Filiphina
Organ sudah ada dalam satu bentuk atau macam-macam lebih dari 2000pertahun. Teknik- teknik untuk membangunnya sudah ada, tapi bentuk untuk semua organ-organ adalah berderet dari pipa yang merupakan bagian dari mekanisme penghasil suara. Mereka terbuat dari kayu dan logam. Kami mengharapkan pipa-pipa utama terbuat dari bambu total 832 dari 953 produksi suara pipa-pipa yang lainnya adalah logam dan ada beberapa pipa yang hanya menghiasi.
Baagaimana organ bamboo bekerja? Pada dasarnya adalah sama dengan organ-organ pipa yang lain. 2 macam pipa digunakan, dan angin bertiup kepada mereka untuk menghasilkan suara-suara musik. Pipa-pipa asap dengan setengah lingkaran menutup lubang—lubang untuk nilai hubungan mereka dengan console-produce suara dibeberapa cara yang sebagai seruling.
Membangun alat
Pembuatan alat bambu ini dimulai pada tahun 1816 oleh orang spanyol, Diego Cera. Mengapa menggunakan bambu ? mengingat kemiskinan keluarga diarea ini, mungkin faktor untuk menggunakan bahan yang murah. Selain itu, pembuat alat tidak ragu-ragu berkeinginan untuk menggunakan bahan-bahan local.
Pada tahun 1816, bamboo-bambu dipotong dan dikubur dibawah pasir pantai laut bertahun-tahun. Maka dari itu perlu diselamatkan dari kedapata danya serangga-serangga dan bagian –bagian yang perlu dipertimbangkan dari kualitas yang dapat tahan lama dan digunakan pada alat lebih kuat., berbagai macam bagian dari alat ditaruhbersamaan ketika bagian terbesar diselesaikan tahun 1821, dinyatakan Negara yang terbaik dari Negara yang terbaik,

Nama kelompok:
1. Tydar agecta ivone 3401409047
2. Haning dwi pratiwi 3401409050
3. Hanafiatul ulya 3401409060
4. A. najihul himam 3401409057

0 comments:

Posting Komentar